PDIP: Ganjar-Mahfud Tuk Kepentingan Bangsa & Negara, Bukan Orang Atau Keluarga

Senin, 23 Oktober 2023 – 14:27 WIB
PDIP: Ganjar-Mahfud Tuk Kepentingan Bangsa & Negara, Bukan Orang Atau Keluarga - JPNN.com Jatim
Pasangan Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Dok. PDIP

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan kader banteng makin bergerak cepat dan semangat pascapenetapan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Semangat itu untuk memenangkan keduanya dalam Pilpres 2024 di tengah kabar Prabowo Subianto yang memutuskan memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya.

"PDI Perjuangan ini Partai Banteng, makin ditekan makin semangat. Munculnya Prabowo-Gibran justru akan menjadi kontrasting dengan Ganjar-Mahfud MD," ujar Hasto tertulis, Senin (23/10).

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang visioner, punya nyali, dan perpaduan antara harapan percepatan daya unggul bangsa dan ketegasan dalam menegakkan keadilan.

"Posisi Mahfud MD sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik menjadi semangat anti-KKN yang lahir dengan daya semangat besar," katanya.

Dia menuturkan PDI Perjuangan bersama partai koalisi, yakni PPP, Perindo, dan Hanura serta sukarelawan makin meyakini jalan politiknya yang dibimbing nilai moral dan etika politik.

"Kami meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud makin mantap berkontestasi, bertarung dalam gagasan bagi daya unggul bangsa di masa depan, dan memiliki nyali karena berdiri kokoh dalam tuntunan mata hati rakyat," tuturnya.

Dengan mengusung semangat rawe-rawe rantas, malang-malang putung yang digelorakan dan keyakinan satyam eva jayate pihaknya yakin Ganjar-Mahfud akan menang.

Hasto menilai politik sejatinya digerakkan oleh dedikasi bagi bangsa dan negara, berjuang untuk rakyat, bukan bagi kepentingan keluarga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News