Eri Sebut Mahfud MD Cerminan Sosok Nasionalis-Religius

Rabu, 18 Oktober 2023 – 16:37 WIB
Eri Sebut Mahfud MD Cerminan Sosok Nasionalis-Religius - JPNN.com Jatim
Bakal capres Ganjar Pranowo menikmati kopi bersama Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Instagram @ganjar_pranowo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil DPD PDIP Jawa Timur Eri Cahyadi mengungkapkan Mahfud MD merupakan reperesentasi sosok nasionalis-religius.

“Ketika seorang yang disebut nasionalis religius jadi pemimpin, insyaallah rakyat Indonesia sejahtera,” kata Eri di Kantor DPC PDIP Surabaya, Rabu (18/10).

Wali Kota Surabaya tersebut menilai ketika seorang pemimpin tidak didasari sifat religius kepada tuhannya maka tidak ada artinya.

Dia berharap sosok Mahfud MD bisa memberikan dampak perubahan yang signifikan di Indonesia.

“Kami akan memperjuangkan kemenangan (Ganjar-Mahfud) yang terbaik dan terbesar di Jatim,” ujar Eri.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan pihaknya menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud akan menang besar di Kota Pahlawan.

Untuk itu, pihaknya akan mendirikan posko-posko pemenagnan di perkampungan. Hingga saat ini, sudah ada 321 posko dan akan terus bertambah lagi.

“Kami akan berkunjung ke Kantor DPC PPP, Perindo, dab Hanura untuk bersilaturahmi dan membangun persamaan tindakan untuk memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

Eri Cahyadi menyebut Mahfud MD memcerminkan sosok nasionalis religius dan tentu itu akan baik bagi Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News