PDIP Surabaya Gelar Nobar Pengumuman Pendamping Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 18 Oktober 2023 – 08:33 WIB
PDIP Surabaya Gelar Nobar Pengumuman Pendamping Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal mengumumkan bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo hari ini, Rabu (18/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Rencananya pengumuman bacawapres itu akan dihadiri Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang serta Bacapres Ganjar Pranowo.

Guna mendengar secara langsung keputusan itu, DPC PDIP Kota Surabaya akan menggelar nobar di kantor sekretariat Jalan Setail Nomor 8 sekitar pukul 09.00 WIB.

“Hari ini jam sembilan kami akan nobar di DPC Kota Surabaya. Kami saksikan bersama-sama pengumuman bacawapres yang akan mendampingi Pak Ganjar,” kata Awi saat dikonfirmasi.

Awi mengatakan seluruh kader dari ranting hingga struktural akan ikut kegiatan nobar tersebut.

“Siapa saja boleh hadir,” ujarnya.

Ditanya soal prediksi siapa yang bakal mendampingi Ganjar, Awi mengungkapkan bahwa pilihan Megawati adalah yang terbaik.

“Saya tidak ada prediksi apa-apa. Saya yakin figur yang dipilih Bu Mega yakin terbaik, pasti the best. Makanya kami tunggu saja dengan penuh dengan rasa antusias figur yang akan besok dan mendampingi Pak Ganjar,” ucap Awi. (mcr23/jpnn)

DPC PDIP Surabaya adakan nobar pengumuman bacawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News