Yenny Wahid: Mahfud MD Orang Paling Ditakuti Koruptor

Minggu, 14 Januari 2024 – 14:14 WIB
Yenny Wahid: Mahfud MD Orang Paling Ditakuti Koruptor - JPNN.com Jatim
Sukarelawan MGB Jatim saat berebut jabat tangn Mahfud MD di Jatim Expo Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - 10.000 lebih masyarakat menghadiri Istigasah Kubro dan Salawat Kebangsaan di Jatim Expo Surabaya, Sabtu (13/1).

Deklarasi itu dihadiri langsung oleh Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, dan Ketua Dewan Pembina Mahfud Guru Bangsa As'ad Said Ali.

Dalam kesempatan itu, Yenny mengatakan menyebut Mahfud MD merupakan sosok yang sudah jelas rekam jejaknya. Mahfud adalah sosok pendekar hukum yang selalu memerangi korupsi.

"Pak Mahfud ini tidak kasih janji, ketika menjadi pejabat, beliau adalah orang yang paling ditakuti oleh koruptor, kita mau pemimpin yang seperti itu," kata Yenny. 

Selain tokoh-tokoh nasional, masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Sukarelawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) itu memenuhi luar dan dalam tempat tersebut.

Deklarasi itu dihadiri langsung oleh Mahfud MD. Dia disambut antusias masyarakat di Jatim Expo sembari berebut jabat tangan Menko Polhukam yang berjalan menuju panggung.

Deklarasi tersebut dibuka lewat penampilan Tari Saman, dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya dan Ya Lal Wathon dinyanyikan 10.000 lebih masyarakat yang hadir

Koordinator Sukarelawan MGB Jatim Ahmad Supriyanto mengatakan ribuan masyarakat yang hadir siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran.

Yenny Wahid menyebut Mahfud MD adalah sosok yang paling ditakuti oleh para koruptor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News