Bupati Kediri Mas Dhito Siap Jadi Jurkam Ganjar Pranowo

Selasa, 01 Agustus 2023 – 20:16 WIB
Bupati Kediri Mas Dhito Siap Jadi Jurkam Ganjar Pranowo - JPNN.com Jatim
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Dok: Mas Dhito for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dua kali mendatangi Kabupaten Kediri, yakni pada 2020 dan 2022, tepatnya di Kampung Anggrek, Kecamatan Ngancar.

Hal itulah yang menjadi alasan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyatakan kesiapannya sebagai juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan bacapres yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

"Sebagai kader partai, tentunya siap all out untuk memenangkan Pak Ganjar," ujar Hanindhito di Surabaya, Senin (31/7).

Mas Dhito, sapaan lekatnya, menyebut konsolidasi terus dibangun para kader partai berlambang banteng di Kabupaten Kediri.

Lagi pula, PDI Perjuangan menargetkan menang hattrick pada pemilu mendatang.

"Di Kabupaten Kediri sendiri, saya menargetkan perolehan suara PDIP bisa melampaui 82 persen pada Pemilu 2019," ungkap bupati berusia 31 tahun itu.

Untuk mewujudkan kemenangan itu, lanjut dia, pihaknya tetap solid dan berkomitmen untuk kembali merebut kemenangan di pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Kami terus intens mempertahankan suara akar rumput yang ada di desa-desa menjadi kunci. Semua kader, baik yang ada di legislatif, pengurus DPC, PAC, sampai ranting, terus menjalin komunikasi," tandas Mas Dhito. (mcr23/jpnn)

Bupati Kediri Mas Dhito siap all aout mendukung Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News