Jelang Pemilu, Said Abdullah Siapkan Caleg Petarung Untuk PDIP

Sabtu, 18 Februari 2023 – 20:32 WIB
Jelang Pemilu, Said Abdullah Siapkan Caleg Petarung Untuk PDIP - JPNN.com Jatim
Plt Ketua PDIP Jatim MH Said Abdullah saat melakukan konsolidasi bersama kader banteng menjelang pemilihan legislatif dan Pemilu 2024, Sabtu (18/2). Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Plt Ketua DPD PDIP Jatim MH Said Abdullah melakukan konsolidasi ke seluruh jajaran partai menjelang pemilihan legislatif dan Pemilu 2024.

Said mengumpulkan seluruh pengurus DPD PDIP dan para ketua, sekretaris, bendahara DPC PDIP se-Jatim hari ini di Hotel Wyndham Surabaya.

Selain itu, para kader banteng yang menjabat kepala daerah atau wakil kepala daerah di Jatim juga dikumpulkan.

"Mandar dari Ibu Ketua Umum selama saya menjadi Plt merapatkan barisan seluruh potensi dan kekuatan partai," kata Said.

Menurut Said, pemilu kurang dari setahun lagi ini seluruh jajaran di tingkat DPC serta DPD harus segera menyelesaikan proses penyaringan bakal calon legislatif untuk DPRD kabupaten, kota, dan provinsi se-Jatim.

PDIP Jatim ingin semua kader yang menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2024 punya bekal sebagai petarung di lapangan.

"Kami ingin semua calon anggota legislatif mentalnya sebagai banteng petarung," ucapnya.

"Rapat koordinasi hari ini mengoptimalkan gerak politik antara DPC, DPD, bersama kepala dan wakil kepala daerah dari PDIP Jatim tentang strategi pemenangan partai, memastikan proses penyaringan bakal caleg," jelas Said. (mcr12/jpnn)

Plt Ketua DPD PDIP Jatim MH Said Abdulla tancap gas melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News