Zulkifli Hasan Bersafari ke Jawa Timur, PAN Sat Set Jelang Pemilu 2024

Rabu, 23 Maret 2022 – 07:27 WIB
Zulkifli Hasan Bersafari ke Jawa Timur, PAN Sat Set Jelang Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan safari politiknya di Jawa Timur, selama seminggu. Foto dok PAN

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Safari politik Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jawa Timur berakhir Senin (21/3). Kegiatan itu dalam rangka mengonsolidasikan internal partai menatap Pemilu 2024.

Tidak sendiri, Zulkifli Hasan juga turut didampingi sejumlah artis yang juga kader partai itu, antara lain, Desy Ratnasari, Denny Cagur, Elly Sugigi, dan Sigit Purnomo (Pasha Ungu).

Sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Timur didatangi rombongan elite PAN tersebut, seperti Jember, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Bangkalan, dan diakhiri Sampang.

Anggota DPR RI dari PAN Slamet Ariyadi mengutarakan kegiatan itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan ulama,

“Safari politik kebangsaan itu juga untuk mendekatkan hubungan PAN dengan masyarakat di Jawa Timur, termasuk Pulau Madura," katanya tertulis, Selasa (22/3 malam.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga menemui para kadernya untuk konsolidasi organisasi.

Zulkifli ingin memastikan bahwa kader PAN di mana pun berada optimistis, solid, dan mau bekerja keras turun melayani masyarakat.

"Karena semua itu bagian dari komitmen untuk bangkit meraih simpati masyarakat menuju kemenangan PAN pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Slamet.

Demi mempersiapkan diri jelang Pemilu 2024, PAN mulai melakukan konsolidasi barisannya di Jawa Timur.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News