Sambut Pemilu 2024 Mendatang, Golkar Surabaya Punya 2 Rekomendasi

Senin, 14 Maret 2022 – 05:41 WIB
Sambut Pemilu 2024 Mendatang, Golkar Surabaya Punya 2 Rekomendasi - JPNN.com Jatim
Suasana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Surabaya di Hotel Wyndham. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Golkar Surabaya menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan rapat pimpinan daerah (rapimda) di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (13/3).

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan tujuan kedua agenda itu ialah menjaga kesolidan antarkader dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Tentu Golkar Berjaya di 2024 akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya,” katanya.

Adapun beberapa rekomendasi yang tertulis, yakni Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres dan Sarmuji selaku ketua DPD Jatim menjadi calon gubernur pada Pemilu 2024.

Fathoni menuturkan tema yang diusung dalam rakerda, yakni “Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya”.

Kegiatan itu merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja menyongsong pemilu.

"Secara filosofi, kader Golkar sudah berupaya berbuat terus menjadikan partai ini selalu berpihak kepada kepentingan-kepentingan masyarakat," tegas Fathoni.

Ketua Panitia Rapimda dan Rakerda Agoeng Prasodjo membeberkan kegiatan itu diikuti oleh 31 ketua kecamatan dan sekretaris pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan 153 pimpinan kelurahan (PL). (mcr23/jpnn)

Golkar Surabaya bersiap menghadapi Pemilu 2024. Mereka juga menggelar rakerda dan rapimda. Begini hasilnya

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News