Ayo Ikut Cak Sodiq Nobar Piala Euro di Coffe Shop Crazy Rich Sidoarjo!

Sabtu, 12 Juni 2021 – 21:55 WIB
Ayo Ikut Cak Sodiq Nobar Piala Euro di Coffe Shop Crazy Rich Sidoarjo! - JPNN.com Jatim
Foto Cak Sodiq bareng Crazy Rich Sidoarjo saat rekaman lagu baru, Foto: dok Cak Sodiq

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Raja Dangdut Koplo Cak Sodiq berencana menggelar nonton bareng (nobar) Piala Euro di Coffe Shop Crazy Rich Sidoarjo Lara Silvy.

"Bagi yang suka bola, ayo nobar bareng aku rek," kata Cak Sodiq, Sabtu (12/6).

Cak Sodiq rencananya akan menggelar nobar Piala Euro 2020 diCoffee Sho Lara Silvi, yang berlokasi di daerah Larangan Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pekan depan.

"Tunggu saja, saya akan hadir di pertandingan yang heboh dan banyak peminatnya, " katanya.

Selain mengajak nobar Piala Euro 2020, Cak Sodiq akan membahas rekaman lagu baru untuk Lara Silvy, yang akan disiapkan untuk konten JPNN Musik.

"Untuk konten JPNN Musik sudah selesai 30 lagu, Alhamdulillah, kontrak dengan Sari Jaya Indomusik Record Jakarta akan ditambah 30 lagi," kata pentolan OM New Monata ini.

Selain mengangkat penyanyi-penyanyi pemula, kontrak kedua untuk lebel SJI Record ini, kata Cak Sodiq, juga tetap menghadirkan penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal dari Jatim, termasuk Lara Silvi.

"Ada band baru, masih bocah cilik, cewek semua. Sudah rekaman beberapa lagu, tinggal syuting klipnya," ujarnya. (dmr/jpnn)

Raja Dangdut Koplo Cak Sodiq berencana menggelar nonton bareng (nobar) Piala Euro di Coffe Shop Crazy Rich Sidoarjo Lara Silvy.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News