Mas Abu Dorong Cabor Tinju di Kediri Terus Berprestasi

Senin, 08 November 2021 – 13:30 WIB
Mas Abu Dorong Cabor Tinju di Kediri Terus Berprestasi - JPNN.com Jatim
Wali Kota Kediri menyerahkan sabuk juara pada pemenang "Kediri Open Boxer" di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (7/11/2021) petang. ANTARA Jatim/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Cabang olahraga tinju diharapkan terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam "Kediri Open Boxer" di GOR Jayabaya Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (7/11) petang.

"Jika olahraga tinju ini bagus di Kediri, maka harus diadakan terus. Semoga ini sekaligus bisa menjaring atlet berkualitas dan profesional," ujarnya.

Mas Abu, sapaan Wali Kota, mengapresiasi gelaran "Kediri open boxer" tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa menjadi penyemangat bagi para atlet.

"Harapannya kegiatan ini bisa diunggah ulang di YouTube untuk bisa ditonton dan jadi evaluasi bersama jika ada acara lagi jauh lebih baik," terangnya.

Pada kegiatan bertajuk "Return Of Warriors" tersebut memperebutkan sabuk juara Bea Cukai Kediri.

Pada pertandingan itu menampilkan petinju profesional macam Alexander Bajawa melawan Michael Speed Sigarlaki yang berlaga di kelas berat. Sementara, untuk kelas ringan adalah Jason Butar Butar melawan Ringgo Jaguar.

Gelaran tinju tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh yang hadir harus menunjukkan kartu vaksinasi atau memasukkan kode di PeduliLindungi dan dicek suhu. (antara/mcr17/jpnn)

Mas Abu dorong cabang olahraga tinju terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News