Mas Abu Sebut Jazz Brantas Sebagai Pembangkit Industri Kreatif di Tengah Pandemi

Senin, 08 November 2021 – 18:30 WIB
Mas Abu Sebut Jazz Brantas Sebagai Pembangkit Industri Kreatif di Tengah Pandemi - JPNN.com Jatim
Jazz Brantas Kediri. ANTARA/ HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyebutkan acara musik "Jazz Brantas" merupakan salah satu upaya membangkitkan industri kreatif di tengah pandemi Covid-19.

Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota, di Kediri, Minggu (7/11), mengatakan Jazz Brantas #2 tersebut merupakan contoh bagaimana melakukan pertunjukan musik di tengah pandemi.

"Jazz Brantas #2 ini sebagai salah satu upaya untuk terus membangkitkan industri kreatif di Kota Kediri. Dari industri kreatif inilah diharapkan ekonomi di Kota Kediri bisa terus ditingkatkan," paparnya.

Industri kreatif menjadi salah satu sektor yang mengalami penurunan ekonomi. Hal itu, kata Mas Abu, tidak boleh berlarut.

"Kita mesti bangkit. Saya yakin dengan kegiatan seperti ini bisa memutar perekonomian dan industri kreatif ke depan bisa tetap hidup," imbuhnya.

Seperti diketahui pagelaran Jazz Brantas tersebut digelar di Taman Brantas, Kota Kediri, Sabtu (6/11) malam. Acara diikuti beberapa musisi Indonesia dan mancanegara

Beberapa musisi yang terlibat adalah Ardhito Pramono Kuba Skowronski, Mike Delfero, Alexsender, Olaf Keus, Nita Artsen, Cicilia, dan Michael Ananda. (antara/mcr17/jpnn)

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyebutkan acara musik "Jazz Brantas" merupakan salah satu upaya membangkitkan industri kreatif di tengah pandemi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News