Jelang Derbi Jatim, Dua Punggawa Persebaya Cedera, Tetapi Begini Kata Aji

Rabu, 03 November 2021 – 22:01 WIB
Jelang Derbi Jatim, Dua Punggawa Persebaya Cedera, Tetapi Begini Kata Aji - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengharapkan anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal di laga melawan Arema FC. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC, Sabtu (6/9). Laga bertajuk derbi Jawa Timur tersebut, diprediksi akan memanas mengingat kedua tim kini bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Sayangnya, kabar buruk menghampiri kubu Bajol Ijo, dua pemain kunci Jose Wilkson dan Reva Adi harus menepi karena cedera.

Dikabarkan, Jose Wilkson mengalami masalah di bagian otot tendon. Masalah itu dia dapatkan di laga melawan Persiraja Minggu (31/10) kemarin.

Kendati demikian, Pelatih Persebaya Aji santoso tak mau berspekulasi tentang akan absennya pemain asal Brasil itu di laga derbi nanti.

"Memang kondisinya sekarang masih sakit, tetapi kami akan lihat kondisinya dua tiga hari ke depan," jelas Aji

Rekan Wilkson yang juga alami cedera adalah bek sayap Reva Adi.

"Reva tidak terlalu mengkhawatirkan. Dia benturan saja kemarin lututnya. Saya sudah suruh latihan sendiri. Dia bisa jogging juga, jadi tidak ada masalah serius," terang Aji.

Pelatih asal Malang tersebut sudah melakukan latihan untuk persiapan melawan Arema. Latihan berlangsung pada Selasa (2/11) pagi.

Persebaya akan menghadapi Arema FC, dalam derbi Jatim pada Sabtu (6/9) ini. Sayangnya, dua pemain Persebaya mengalami cedera. Namun, Aji Santoso bilang begini
Sumber persebaya.id
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News