Persebaya Berpeluang Besar Kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Aji Beber Alasannya

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 06:31 WIB
Persebaya Berpeluang Besar Kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Aji Beber Alasannya - JPNN.com Jatim
Coach Aji Santoso dan Rizky Ridho ketika berada di Kandang Singo Arema FC Jumat, (30/9). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Persebaya Surabaya membawa misi yang berat setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. 

Pada 1 Oktober 2022 tim berjuluk Bajol Ijo bakal melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. Peluang memetik poin, bahkan memenangkan pertandingan masih ada.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan timnya datang memang dengan kondisi tiga kali kekalahan secara beruntun. Namun, komposisi pemain sudah komplit karena yang cedera sudah bisa merumput kembali.

"Dari pekan pertama Liga 1 dimulai, pemain saya tidak komplit dan baru di pekan ke-11 ini mereka kumpul," kata Aji di Kandang Arema FC, Jumat (30/9).

Dia juga menyatakan bahwa rivalitas Persebaya dan Arema merupakan pelecut bagi para pemain untuk berjuang di atas lapangan. Pertandingan 1 Oktober pembuktian bagi pemainnya sudah bangkit atau belum.

"Saya sudah memberi masukan kepada mereka bahwa rivalitas ini sangat tinggi dan harus all out dalam mengeluarkan permainan terbaik," tuturnya.

Tidak hanya itu, sudah ada tiga pemain timnas yang kembali dan akan memperkuat Persebaya ketika melawan Arema nanti. Pemain tersebut, yakni Rizki Ridho, Marcelino, dan Koko Ari.

Untuk pemain asing yakni Higor Vidal yang sudah kembali pulih dan akan berkontribusi melawan Singo Edan. Namun, dia belum diketahui bermain sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti.

Ini alasan Persebaya berpeluang besar akan memetik poin di Stadion Kanjuruhan Malang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News