Main di Kandang, Persebaya Siap Jamu Arema

Kamis, 21 September 2023 – 14:45 WIB
Main di Kandang, Persebaya Siap Jamu Arema - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Josep Gombau (kedua kanan) memastikan timnya siap menghadapi Arema FC. (ANTARA/HO-Ofisial Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal menjamu Arema FC di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (23/9). Pertemuan kedua tim tersebut tentu sarat gengsi.

Musim lalu, Persebaya dua kali menang atas Arema FC. Bajul Ijo menang 3-2 pada laga putaran pertama di Stadion Kanjuruhan. Putaran kedua, Persebaya menang dengan skor 1-0 di Stadion PTIK.

Bersama dengan pelatih baru, Josep Gombau, Persebaya siap menghadapi Arema FC di pekan ke-13 tersebut. Menurutnya, situasi timnya sangat baik.

Tidak ada pemain yang cedera, kecuali kiper Ernando Ari dan George Brown yang bergabung timnas untuk mengikuti Asian Games 2023.

"Semua pemain sehat dan siap dimainkan, apalagi tim inti. Jadi, tidak ada masalah di tim," kata pelatih asal Spanyol itu, dikutip dari laman PT LIB.

Josep Gombau mengetahui sengitnya persaingan saat berjumpa Arema FC. Rivalitas dua klub asal Jawa Timur itu begitu tinggi. Kedua tim dipastikan bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan bergengsi ini.

Persebaya mengusung misi untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Madura United dengan skor telak 3-0 lalu. Kekalahan tersebut sekaligus memutus tren lima laga tanpa kekalahan.

Adapun Arema FC tercatat belum terkalahkan pada empat pertandingan terakhir dengan mengemas dua kemenangan serta dua hasil imbang.

Pada pertandingan bertajuk derbi Jatim itu, Persebaya dalam kondisi siap menjamu Arema FC. Tiada pemain yang cedera.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News