Arema Vs Persebaya, Tata Minta Bajol Ijo Waspadai Semua Pemain Lawan

Senin, 25 Maret 2024 – 14:34 WIB
Arema Vs Persebaya, Tata Minta Bajol Ijo Waspadai Semua Pemain Lawan - JPNN.com Jatim
Persebaya berlatih memperbaiki penyelesaian akhir. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bek Persebaya Mikael Alfredo Tata meminta timnya untuk mewaspadai seluruh penggawa Arema FC ketika pertandingan kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) mendatang.

Sempat membela Arema FC pada paruh musim pertama, Tata menyebut kekuatan Singo Edan kini jauh berbada.

"Saya rasa semua pemain wajib diwaspadai. Pokoknya besok kita akan menampilkan permainan terbaik yang ngotot dan ngeyel," kata Tata.

Menjelang pertandingan itu, Tata mengaku siap untuk menghadapi Arema FC. Dia juga akan mengikuti segala instruksi pelatih jika diberikan kesempatan tampil.

Tata menerangkan selama persiapan di jeda kompetisi ini, dia berlatih keras untuk mencuri perhatian pelatih Paul Munster agar dapat dipercaya untu diturunkan saat pertandingan nanti.

"Saya akan mengikuti instruksi apapun dari pelatih. Materi yang diberikan di sesi latihan akan saya terapkan saat melawan Arema FC," ujarnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin hasil 29 pertandingan. Itu terpaut sepuluh poin dari zona empat besar, lima poin dari zona degradasi.

Adapun Arema FC berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 31 poin dari 29 pertandingan, sangat rawan untuk terperosok ke zona degradasi. (antara/faz/jpnn)

Bek Persebaya yang sempat membela Arema FC pada paruh musim awal, Mikael Alfredo Tata menilai performa Singo Edan kini jauh berbeda.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News