Ernando Ari Membaik, Akankah Dimainkan Saat Persebaya Vs Persita?

Minggu, 11 Februari 2024 – 17:15 WIB
Ernando Ari Membaik, Akankah Dimainkan Saat Persebaya Vs Persita? - JPNN.com Jatim
Penjaga gawang Persebaya Ernando Ari Sutaryadi (kanan) didampingi pelatih kiper Benyamin Van Breukelen (tengah) usai pertandingan melawan Bhayangkara Presisi FC di Stadion GBT Surabaya, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kondisi kiper andalan Persebaya Ernando Ari kian membaik. Namun, dia belum dipastikan sanggup tampil atau tidak untuk memperkuat tim saat menantang tuan rumah Persita pada 23 Februari nanti.

“Kondisi Ernando perlahan membaik. Kami terus memantaunya. Saya tidak bisa memprediksi kapan dia akan bermain," ucap pelatih Persebaya Ernando Ari, Minggu (11/2).

Namun, lanjutnya, penjaga gawang asal Semarang tersebut sudah secara mental merasa baik-baik saja. Ernando Ari bahkan ingin segera bertemu rekan-rekannya.

"Saya akan menemuinya Senin (12/2) besok. Dia akan kembali ke sini untuk berlatih dan melihat bagaimana kondisinya,” kata eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Selain Ernando, Persebaya juga masih memiliki satu pemain yang mengalami cedera, yakni Song Ui-Yong.

Pemain kelahiran Korea Selatan tersebut kemungkinan belum bisa untuk diturunkan melawan Persita Tangerang.

“Song masih cedera. Dia masih dalam situasi yang tidak memungkinkan. Tim dokter masih memantau kondisinya,” tutur mantan Direktur Teknik Tim Nasional Brunei Darussalam itu.

Munster mengaku masih perlu memastikan jika kondisi dua pemainnya harus siap diturunkan dengan kondisi 100 persen, terlebih kondisi Song yang sudah lama tidak bermain.

Kiper Persebaya Ernando Ari mengalami cedera saat laga kontra Bhayangkara FC di Stadion GBT Surabaya pada awal Februari lalu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News