Komplet, Tenis Putri Jatim Gondol Emas, Susul Tim Putra di Nomor Beregu PON Papua

Senin, 04 Oktober 2021 – 03:35 WIB
Komplet, Tenis Putri Jatim Gondol Emas, Susul Tim Putra di Nomor Beregu PON Papua - JPNN.com Jatim
Ganda putri Jawa Timur Aldila Sutjiadi (kanan) dan Beatrice Gumulya (kiri) mengembalikan bola ke arah lawannya ganda putri Papua Priska M Nugroho/Septiana Nur Zahiroh dalam partai semi final tenis beregu putri PON Papua di Jayapura, Papua, Kamis (30/9/2021). Jawa Timur berhasil melaju ke final setelah menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Skuad tim tenis putri Jawa Timur berhasil sumbangkan emas di nomor beregu PON Papua usai menaklukan DKI Jakarta dengan skor 2-1.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (3/10), di Lapangan Tenis Center Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, tersebut menggenapkan medali emas yang diperoleh tim beregu putra yang juga berhasil tampil gemilang di laga final.

Laga melawan DKI Jakarta, tim putri Jatim harus dipaksa bertanding hingga partai ganda.

Di partai tunggal, Jatim yang diwakili oleh Aldila Sutjiadi tampil menawan mengalahkan Fitriani Sabatini dengan skor 1-6, 6-4, 7-6

Skuad tim tenis putri Jawa Timur berhasil sumbangkan emas di nomor beregu PON Papua usai menaklukan DKI Jakarta dengan skor 2-1.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News