Tenis Putri Jatim Bertemu DKI Jakarta di Laga Final, Aldila: Kami ingin Menang Cepat

Jumat, 01 Oktober 2021 – 10:15 WIB
Tenis Putri Jatim Bertemu DKI Jakarta di Laga Final, Aldila: Kami ingin Menang Cepat - JPNN.com Jatim
Ganda putri Jawa Timur Aldila Sutjiadi (kanan) dan Beatrice Gumulya (kiri) mengembalikan bola ke arah lawannya ganda putri Papua Priska M Nugroho/Septiana Nur Zahiroh dalam partai semi final tenis beregu putri PON Papua di Jayapura, Papua, Kamis (30/9/2021). Jawa Timur berhasil melaju ke final setelah menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Tim tenis putri Jawa Timur ingin menang cepat di laga final PON XX Papua melawan DKI Jakarta, Minggu (3/10) nanti.

Atlet tenis andalan Jatim, Aldila Sutjiadi berharap dia dan kolega bisa meredam perlawanan DKI Jakarta hanya dengan dua laga saja, tak perlu lagi ke nomor ganda.

"Tim DKI Jakarta memang cukup kuat, dan kami harus tetap waspada. Tetapi kami berharap bisa menang 2-0 langsung, tidak ke ganda lagi," ujar Aldila di Jayapura, Kamis (30/9).

Menurut Aldila, dia dan tim akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi DKI Jakarta. Selain itu, mereka akan memanfaatkan waktu jeda dengan istirahat dan pemulihan tenaga.

"Kami punya waktu istirahat, jadi ini bagus untuk recovery, dan semoga kami bisa bermain maksimal lagi di final nanti," ucapnya.

Skuad tenis putri Jatim berhasil ke babak final setelah mengandaskan tuan rumah Papua dalam pertandingan semifinal yang cukup alot. Angka yang ditorehkan kedua klub berjalan ketat, hingga keberuntungan datang pada Jatim. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Jatim. Sementara itu, pihak lawan di final, DKI Jakarta, lolos setelah mengalahkan Papua Barat dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu, pada nomor beregu putra, tim tenis Jatim juga melaju ke putaran final setelah melumat Papua Barat dengan kemenangan mudah 2-0. Christoper Rungkat dkk akan melawan tim Bengkulu di laga final. (antara/mcr17/jpnn)

Tim tenis putri Jawa Timur ingin menang cepat di laga final PON XX Papua melawan DKI Jakarta, Minggu (3/10) nanti.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News