Indonesia Bertemu Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19, Berikut Jadwal Tandingnya

Jumat, 26 Juli 2024 – 08:33 WIB
Indonesia Bertemu Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19, Berikut Jadwal Tandingnya - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Muhammad Kafiatur Rizky (10) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan Grup A Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/7). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 setelah Harimau Malaya menahan imbang 1-1 Thailand pada laga terakhir Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (25/7).

Hasil pertandingan Malaysia dengan Thailand menjadikan tim asal negeri Jiran itu juara Grup C dengan tujuh poin. Tim tersebut unggul selisih 16 gol dari Thailand di posisi kedua dengan koleksi yang sama.

Anak-anak asuh Juan Torres Garrido menantang tuan rumah Indonesia pada laga semifinal yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7) pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, pada laga sebelumnya di tempat yang sama akan memainkan satu laga semifinal lainnya antara juara Grup B Australia dan runner-up terbaik Thailand U-19 pada pukul 15.00 WIB.

Pemenang laga ini akan memainkan partai puncak di tempat yang sama pada Senin (29/7) pukul 19.30 WIB.

Adapun tim yang kalah dari laga semifinal akan memainkan perebutan peringkat ketiga terbaik yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala AFF U-19:

Sabtu (27/7)

Laga semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia bakal berlangsung di Stadion GBT mulai pukul 19.30 WIB.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News