Timnas Indonesia U-17 Bakal Sambut Ekuador dengan Penampilan Maksimal

Rabu, 08 November 2023 – 09:04 WIB
Timnas Indonesia U-17 Bakal Sambut Ekuador dengan Penampilan Maksimal - JPNN.com Jatim
Timnas U-17 sedang berlatih di lapangan A Komplek Stadion GBT Surabaya. Foto: Media Officer

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia dipastikan siap bekerja keras meladeni perlawanan Ekuador dalam laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11) malam.

Skuad Asuhan Bima Sakti ini telah menggelar latihan resmi di Lapangan A Komplek Stadion GBT Senin (6/11) malam. Para pemain garuda muda mengasah chemistry antarlini.

"Kami terus berupaya mematangkan fisik untuk menghadapi Ekuador. Kami juga sedang dalam semangat besar menyambut laga debut di Piala Dunia U-17," ujar Striker Timnas Indonesia U17 Arkhan Kaka.

Arkhan menambahkan latihan berjalan lancar dan tidak ada kendala. Seluruh pemain sehat tanpa mengalami cedera sama sekali.

"Tadi latihan teknik mengumpan, penguasaan permainan, dan latihan taktik. Tim tengah kompak, saling support dan menguatkan. Kami optimistis memberi hasil terbaik," ucapnya.

Pemain asal Blitar tersebut puas dengan kondisi lapangan yang sesuai dengan standar FIFA sehingga menunjang pemain ketika berlatih.

"Tentu menjadi motivasi tambah kami, bermain di depan pendukung. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan di laga perdana. Mohon doa dan dukungannya," katanya.

Sementara itu, Penyerang Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic menambahkan persiapan kali ini menjadi proses adaptasi guna bermain di stadion nanti.

Persiapan Timnas Indonesia jelang laga perdana Piala Dunia U-17 lawan Timnas Ekuador
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News