Jadi Pemuncak Klasemen, Madura United Tetap Waspadai RANS Nusantara

Rabu, 09 Agustus 2023 – 14:32 WIB
Jadi Pemuncak Klasemen, Madura United Tetap Waspadai RANS Nusantara - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United (paling kiri) Mauricio Souza tetap mewaspadai RANS Nusantara FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SLEMAN - Madura United enggan meremehkan RANS Nusantara FC yang akan menjadi lawan mereka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8) malam nanti.

Pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/24 itu, Madura United diunggulkan dengan statusnya sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 13 poin dari empat kemenangan satu imbang dan sekali kalah.

Laskar Sape Kerrab juga dalam tren positif karena memetik tiga kemenangan beruntun.

Adapun RANS Nusantara FC saat ini berada di posisi kesepuluh dengan koleksi sembilan poin dari dua menang, tiga seri dan sekali kalah.

Pelatih Madura United Mauricio Souza menyampaikan perbedaan posisi klasemen tidak bisa dijadikan acuan. Dia menyatakan bahwa tidak ada tim bertanding untuk kalah.

Semua bakal habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Maka dari itu, tidak ada waktu santai untuk Madura United.

"Saya pikir pasti kedua tim akan berduel untuk memenangkan pertandingan. Meski di puncak klasemen, kami harus fokus dan menunjukkan permainan yang bagus," kata pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman PT LIB.

Madura United memang patut waspada sebab tim besutan Eduardo Almeida tersebut dalam motivasi tinggi untuk mengakhiri hasil seri tiga laga beruntun.

Tak serta merta posisi klasemen sementara menjamin kemenangan. Itulah yang membuat Madura United tetap waspada menghadapi RANS Nusantara FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News