Belajar dari Kesalahan, Persik Ngebet Revans ke Madura United

Minggu, 09 Juli 2023 – 11:41 WIB
Belajar dari Kesalahan, Persik Ngebet Revans ke Madura United - JPNN.com Jatim
Persik siap bertandang ke markas Madura United sore nanti. Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Derbi Jatim antara Madura United vs Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Minggu (9/7) sore nanti patut dinantikan.

Pelatih Persik Marcelo Rospide menuturkan meski semua klub peserta Liga 1 Indonesia sama beratnya, dia menantikan untuk kembali bertanding dengan Madura United.

Menurutnya, melawan Madura United yang berisi pemain-pemain berkualitas tidak akan mudah. Pasalnya, saat pramusim, Macan Putih sempat menelan kekalahan dari Madura United.

"Mereka (Madura United) menunjukkan cara bermain yang efektif sehingga saat ada peluang, bisa dimanfaatkan jadi gol," sambungnya.

Kendati demikian, dia mengungkapkan tidak terbebani karena sudah memperbaiki kekurangan selama persiapan dan berharap timnya dapat meraih target poin penuh.

"Bertanding melawan tim besar adalah salah satu momen yang saya dan tim tunggu-tunggu. Madura United adalah salah satu tim besar, dan kami siap melawan mereka," katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Marcelo Rospide mengaku tak ingin menyerah begitu saja. Kedua tim sudah siap untuk bertanding meraih poin penuh seusai sama-sama ditahan imbang di pekan sebelumnya.

Tim berjuluk macan putih itu akan bermain lebih keras lagi mengingat persiapan yang dilakukan sudah cukup matang.

Kekalahan saat pramusim menjadi motivasi tersendiri bagi Persik untuk mengalahkan Madura United.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News