Jamu Persik, Madura United Incar Kemenangan Perdana

Minggu, 09 Juli 2023 – 11:30 WIB
Jamu Persik, Madura United Incar Kemenangan Perdana - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United (paling kiri) Mauricio Souza mengincar poin penuh saat menjamu Persik. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United siap merebut hasil maksimal menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (9/7) sore.

Pelatih Madura United Mauricio Souza pun memanfaatkan waktu yang cukup untuk melakukan persiapan maksimal, termasuk evaluasi kekurangan tim.

Dia juga menganalisis lawan meskipun saat pramusim sudah bertemu dalam laga uji coba.

“Semua dengan persiapan yang baik. Kami sudah lakukan yang terbaik dan punya semua untuk lakukan pertandingan yang bagus,” kata pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman PT LIB.

Menurutnya, Persik Kediri memiliki organisasi yang bagus dan terdiri dari individu yang tak kalah cakapnya.

Bermodal hasil imbang pada laga perdana melawan Persib Bandung pada 2 Juli 2023 lalu, Madura United siap menjamu Persik Kediri.

Lagi pula, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini memiliki catatan gemilang atas Persik Kediri, yakni tidak pernah kalah melawan tim berjuluk Macan Putih itu.

"Namun pada laga nanti, tidak kami jadikan patokan. Kami harus menciptakan sejarah baru, yakni sebagai lawan yang perlu diwaspadai dan Madura siap untuk meraih poin penuh," ujar Mauricio Souza.

Pelatih Madura United Mauricio Souza blak-blakan menargetkan poin penuh saat timnya menjamu Persik sore nanti.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News