Gelandang Persela Ahmad Bustomi Positif COVID-19, PT LIB Menanggapi

Rabu, 30 Juni 2021 – 13:04 WIB
Gelandang Persela Ahmad Bustomi Positif COVID-19, PT LIB Menanggapi - JPNN.com Jatim
PT LIB angkat bicara menyusul gelandang Persela Lamongan Ahmad Bustomi positif COVID-19. ANTARA/HO-PT Liga/pri.

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Pemain Persela Lamongan Ahmad Bustomi mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 melalui akunnya di Instagram, @bustomi19, pada Selasa (29/6).

"Saya sudah vaksin dua kali tetapi COVID masih mampu menjebol pertahanan. Buat teman-teman, tetap jaga prokes (protokol kesehatan). Jangan merasa kebal walau telah menjalani vaksinasi," tulis dia.

Beberapa hari sebelumnya, Ahmad Bustomi baru kembali dari DKI Jakarta setelah mengikuti pertandingan persahabatan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang digelar pada Sabtu (19/6).

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun berharap gelandang Persela itu segera sehat dan kembali beraktivitas setelah mendapatkan perawatan dokter tim.

"Mudah-mudahan dapat ditangani dengan baik. Jangan sampai jadi klaster!" tutur Direktur Operasional LIB Sudjarno.

Dia juga mengingatkan klub-klub peserta Liga 1 dan 2 2021 untuk selalu menerapkan prokes ketat setelah pemain Persela Lamongan Ahmad Bustomi terkonfirmasi positif COVID-19.

"Klub bertanggung jawab terhadap prokes dan harus selalu mengingatkan para pemainnya," ujar Sudjarno.

Menurut dia, LIB serta PSSI hanya bisa memberikan imbauan karena tidak dapat mengawasi semua klub Liga 1 dan 2 selama 24 jam nonstop. (antara/mcr13/jpnn)

Pemain Persela Lamongan Ahmad Bustomi mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 .
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News