Mepet Kickoff Liga 1, Persela Yakin 4 Rekrutan Asingnya Cepat Beradaptasi

Kamis, 24 Juni 2021 – 23:24 WIB
Mepet Kickoff Liga 1, Persela Yakin 4 Rekrutan Asingnya Cepat Beradaptasi - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persela Lamongan Iwan Setiawan ingin seluruh pemain asingnya bisa segera berkumpul dan ikut berlatih. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Komposisi Persela Lamongan Iwan Setiawan segera komplet menyusul kedatangan empat legiun asing beberapa waktu lalu.

Keempatnya ialah Ivan Carlos (Brasil), Guilherme Batata (Brasil), Brian Ferreira (Argentina), dan juga Demerson Bruno Costa (Brasil).

Iwan Setiawan berharap seluruh pemainnya bisa segera hadir, khususnya keempat pemain asing tersebut.

Sejauh ini baru Demerson Bruno yang sudah bergabung mengikuti latihan. Sementara ketiga pemain lainnya dalam perjalanan menuju Indonesia dari negara asalnya masing-masing.

Pelatih 52 tahun itu tetap optimistis kendati mepet dengan kickoff Liga 1 20221-2022, bergabungnya keempat rekrutan asing itu tidak begitu mempengaruhi persiapan tim secara keseluruhan.

Kuartet itu pun diyakini bisa segera beradaptasi dengan tim.

"Mereka pemain profesional, tentunya memahami tanggung jawab masing-masing," kata dia mengutip dari laman resmi PT LIB.

Hanya saja, eks pelatih Persebaya itu masih sedikit sangsi dengan masalah conditioning. Untuk itu, dia terus berkomunikasi dengan manajemen bisa memastikan dalam waktu dekat semua pemain asing Persela sudah bergabung.

Komposisi Persela Lamongan Iwan Setiawan segera komplet menyusul kedatangan empat legiun asing beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News