Mohon Maaf, Aremania Dilarang Hadiri Laga Tandang Persik Vs Arema FC

Jumat, 02 September 2022 – 18:00 WIB
Mohon Maaf, Aremania Dilarang Hadiri Laga Tandang Persik Vs Arema FC - JPNN.com Jatim
Aremania dilarang menghadiri pertandingan Persik vs Arema FC di Stadion Brawijaya Kediri. Foto/Ilustrasi: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Panpel Persik memutuskan untuk melarang pendukung Arema FC, Aremania, untuk menghadiri laga tandang kedua kesebelasan pada 17 September mendatang.

Hal itu sebagaimana kesepakatan bersama manajemen Persik dan Arema FC pada pertemuan yang difasilitasi Pemkot Kediri, Jumat (2/9).

"Di rapat ini semua pihak bisa memberikan sarannya dan kemudian diambil keputusan bersama," kata Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Pada kesepakatan bersama tersebut, terdapat delapan poin. Di antarnya, panpel Persik menjual tiket hanya untuk suporter tuan rumah.

Penjualan tiket dilakukan secara offline melalui komunitas Persik atau di loket di sekitar stadion dengan didampingi pihak keamanan dari kepolisian, TNI, maupun Satpol PP.

Apabila masih ditemukan suporter dari tim tandang membawa tiket pertandingan, maka menjadi tanggung jawab panpel Persik untuk mengganti biaya pembelian.

Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, suporter Persik dan Arema FC tidak saling mengunjungi untuk memberikan dukungan secara langsung.

Semua pihak juga sepakat untuk sanggup melaksanakan kesepakatan bersama ini dengan iktikad baik dan rasa tanggung jawab.

Pengumuman, bagi seluruh Aremania. Dilarang untuk menghadiri pertandingan Persik Vs Arema FC di Stadion Brawijaya, Kediri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News