Atlet NPC Kediri Tancap Gas Persiapan Peparprov Jatim, Target Lima Besar

Selasa, 18 Mei 2021 – 12:00 WIB
Atlet NPC Kediri Tancap Gas Persiapan Peparprov Jatim, Target Lima Besar - JPNN.com Jatim
Atlet disabilitas Kota Kediri mantapkan persiapan jelang Peparprov Jawa Timur pada 20-24 mendatang. Foto Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Menjelang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur, atlet disabilitas Kota Kediri yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Kota Kediri terus mematangkan persiapan.

Pada kompetisi yang akan digelar pada 20-24 Mei mendatang, NPC Kediri bakal mengirimkan 10 atletnya untuk bertanding di tiga cabang olahraga (cabor), antara lain, atletik, tenis meja, dan catur.

"Untuk atletik latihannya di Lapangan Bawang bersama-sama. Sementara cabor tenis meja dan catur terpisah," kata Ketua NPC Kediri Nanda Mei Sholihah, Senin (17/5).

Nanda sendiri turut serta dalam cabor atletik nomor lompat jauh kelas Upper T/47 (amputi bawah siku).

Kendati libur Hari Raya Idufitri 2021, Nanda terus melakukan latihan mandiri secara intensif.

Dia bersama rekan-rekan lainnya menargetkan Kediri masuk lima besar dalam Peparprov nanti.

"Kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri," kata peraih tiga medali emas di ajang ASEAN Para Games 2017 Malaysia tersebut.

Seluruh atlet delegasi Peparprov akan mengikuti vaksinasi COVID-19 yang dilakukan Pemkot Kediri dan diwajibkan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi mencegah terpapar pandemi. (antara/mcr13/jpnn)

Atlet disabilitas Kota Kediri mantapkan persiapan jelang Peparprov Jawa Timur pada 20-24 mendatang. Begini
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News