Janji Wali Kota Kediri kepada Istri Kru KRI Nanggala di Daerahnya, Simak

Minggu, 16 Mei 2021 – 12:00 WIB
Janji Wali Kota Kediri kepada Istri Kru KRI Nanggala di Daerahnya, Simak - JPNN.com Jatim
Mas Abu juga bersama istrinya, Ferry Silviana Abu Bakar, sempat mendatangi kediaman salah istri kru KRI Nanggala 402, Fitri yang berlokasi di Kelurahan Samampir, Kota Kediri, Sabtu (15/5). Foto: Antara

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Istri salah satu kru KRI Nanggala 402 Deni Richi Sambudi (28), Endi Mufidatul Fitriyah (28) dijanjikan pekerjaan oleh Wali Kota Kediri, Jawa Timur, Abdullah Abu Bakar.

"Kami akan membantu mencarikan pekerjaan untuk Mbak Fitri," kata Mas Abu, sapaan akrabnya, Sabtu (15/5).

Mas Abu juga bersama istrinya, Ferry Silviana Abu Bakar, sempat mendatangi kediaman Fitri yang berlokasi di Kelurahan Samampir, Kota Kediri.

Dia menyampaikan pemkot akan menyalurkan bantuan lain melalui lurah setempat, seperti beasiswa pendidikan untuk putri Fitri, Kezia Derissa Vallery yang baru saja lahir pada April lalu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya suami Fitri dalam insiden KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali beberapa saat yang lalu.

"Mohon maaf saya baru bisa ke sini hari ini. Saya beserta istri dan warga Kota Kediri mengucapkan duka yang mendalam. Semoga Mbak Fitri bisa ikhlas. Insyaallah Mas Deni husnulkhatimah," kata Mas Abu.

Wali Kota Kediri dan istri juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan. (antara/mcr13/jpnn)

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (Mas Abu) menjanjikan pekerjaan untuk istri kru KRI Nanggala, Endi Mufidatul Fitriyah (28)
Sumber Antara