Jelang Porprov 2022, KONI Surabaya Gelar Puslatcab, Target Juara Umum Lagi

Jumat, 11 Februari 2022 – 11:28 WIB
Jelang Porprov 2022, KONI Surabaya Gelar Puslatcab, Target Juara Umum Lagi - JPNN.com Jatim
Salah satu cabang olahraga karate yang akan mengikuti Porprov Jatim 2022. (Foto: Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - KONI Surabaya berencana mengirimkan 849 atlet dengan 203 pendamping pada 46 cabor perlombaan Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022.

Ketua KONI Surabaya Hoslih Abdullah mengatakan persiapan untuk beberapa cabor pun sudah dilakukan. Masing-masing cabang olahraga akan mempertahankan, bahkan meningkatkan perolehan medali emas.

"Pemusatan Latihan Cabang (Puslatcab) KONI Kota Surabaya sudah diresmikan oleh Pak Wali Kota Eri Cahyadi. Harapannya agar para atlet bisa bersemangat dan makin kuat,” kata Hoslih, Kamis (10/2).

Di samping itu, dia meyakini para atlet Kota Surabaya bisa meraih medali emas dan mempertahankan juara umum untuk Porprov 2022.

“Apalagi kami mendapat dukungan dari Pak Wali Kota Eri Cahyadi yang akan datang di setiap pertandingan di empat kabupaten,” jelasnya.

Eri Cahyadi pun memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet Kota Pahlawan. Dia berharap para atlet mempertahankan titel juara umum pada Porprov 2022.

Pada 2019 lalu, Surabaya menjadi juara umum setelah meraih 113 medali emas dari 40 cabor yang dilombakan. 

"Puslatcab itu bertujuan untuk mempersiapkan para atlet pada ajang Porprov Jawa Timur ke-7 tahun 2022,” ucapnya. 

Pada Porprov Jatim 22, KONI Surabaya berencana mengirim 849 atlet.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News