Bernasib Untung, Curanmor di Pamekasan Selamat Setelah Diamuk & Dibacok Warga 

Rabu, 09 Oktober 2024 – 14:03 WIB
Bernasib Untung, Curanmor di Pamekasan Selamat Setelah Diamuk & Dibacok Warga  - JPNN.com Jatim
Pencurian kendaraan bermotor alias curanmor. Ilustrasi: Sultan Amanda/jpnn.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Seorang pria berinisial H (26) asal Sokobanah, Kabupaten Sampang masih bernasib untung lantaran masih selamat setelah diamuk dan dibacok oleh massa.

Dia diselamatkan dari amukan massa setelah tepergok melakukan pencurian di Desa Bindang, Kecamatan Pasean pada Senin (29/9).

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan H melakukan pencurian pukul 01.30 WIB. Dia mengambil motor Honda Beat warna putih bernopol M 2932 C milik warga.

“Saat pencurian terjadi, korban sedang tertidur,” ujar Sri, Rabu (9/10).

Saat pencurian itu berlangsung, korban mendengar bunyi kendaraannya dibawa kabur pelaku. Korban yang terbangun segera melakukan pengejaran.

Pelaku pun terjatuh dan lari meninggalkan motor curian, korban berteriak maling dan warga sekitar yang mendengarnya juga ikut melakukan pengejaran.

Sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku terlihat oleh warga sedang menyeberang jalan dan kembali dilakukan pengejaran.

“Ketika akan ditangkap pelaku mengeluarkan celurit dan terjadilah perkelahian antara pelaku dengan warga di pinggir jalan raya Bindang Pasean", jelasnya.

Pelaku curanmor di Pamekasan selamat dari amuk dan dibacok warga setelah diselamatkan anggota polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News