Tak Hanya Jual Anak, Ibu di Sumenep Juga Ikut Begituan, Ternyata Demi Sebuah Motor

Senin, 02 September 2024 – 18:30 WIB
Tak Hanya Jual Anak, Ibu di Sumenep Juga Ikut Begituan, Ternyata Demi Sebuah Motor - JPNN.com Jatim
Ibu di Sumenep berinisial E tega jual anaknya T untuk penuhi nafsu bejat kepala sekolah berinsial J. Foto: Humas Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Peran seorang ibu dalam keluarga sangat penting. Ibu merupakan fondasi utama melahirkan keluarga sehat. Namun, tidak dengan ibu kandung berinisial E asal Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ini.

Entah apa yang ada dibenak E. Dia tega menyuruh putrinya yang masih berusia 13 tahun berinisial T untuk memenuhi nafsu bejat seorang kepala sekolah berinisial J (41).

Konon,ibu kandung korban punya hubungan khusus dengan J.  Tindakan yang dilakukan E itu semata-mata ingin menuruti permintaan korban yang ingin dibelikan sepeda motor Vespa.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan setelah mendengar permintaan anaknya, E meminta kepada J agar dibelikan motor sesuai keinginan T.

“E meminta kepada J untuk membelikan korban sepeda motor jenis Vespa dan J menyetujui permintaannya dengan syarat J akan melakukan ritual (hubungan badan) dengan korban,” kata Widiarti.

Mendengar persyaratan itu, E berusaha membujuk korban agar mau melakukan kegiatan tak senonoh itu dengan dalih keinginannya dituruti.

“E sengaja menghasut T untuk melakukan hubungan badan dengan J karena E diiming-imingi imbalan sejumlah uang oleh J," bebernya.

Negosiasi antara korban dan ibunya berjalan alot. Pada, Kamis (8/2) sekira pukul 20.00 WIB korban diancam oleh E. Apabila tidak mau menuruti permintaan ibunya, E akan indekos di Sumenep. Namun, T tidak mengizinkan.

Remaja 13 tahun dipaksa menjadi pemuas nafsu kepala sekolah di Sumenep, sang ibu menjadi dalang utama,
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia