Bejat, Ayah di Sumenep Cabuli Anak Tiri Selama 4 Tahun

Selasa, 13 Agustus 2024 – 10:35 WIB
Bejat, Ayah di Sumenep Cabuli Anak Tiri Selama 4 Tahun - JPNN.com Jatim
Polisi merilis kasus pencabulan yang dilakukan tersangka N kepada anak tirinya dalam konferensi pers di Mapolres Sumenep, Senin (12/8). (ANTARA/Slamet Hidayat)

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Polres Sumenep meringkus seorang ayah berinisial N yang melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berinisial G di Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

"Ibu korban baru mengetahui kasus tersebut pada Juli 2024 dan langsung melaporkan ke Polres Sumenep," kata Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, Senin (12/8).

Biantoro menjelaskan N ditangkap pada 30 Juli 2024 dan dalam pemeriksaan terungkap bahwa tersangka telah mencabuli anak tirinya sejak 2021 hingga Maret 2024.

Tindakan asusila itu dilakukan lebih dari satu kali terhadap anak tirinya yang merupakan seorang anak perempuan kelahiran 2007.

Pada Juli 2024, korban yang merasa ketakutan pada akhirnya memberitahukan kejadian yang dialami kepada ibunya dan langsung melapor ke polisi.

"Tindakan asusila itu lebih dari satu kali dan korban diancam akan dibunuh oleh tersangka jika tak menuruti keinginannya untuk berhubungan badan," ujar Biantoro.

Polisi pun menjerat tersangka dengan pasal 81 ayat 3 dan 1 dan atau pasal 82 ayat 2 dan 1 Undang Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Selama proses penyidikan tersangka ditahan di ruang tahanan Mapolres Sumenep," tuturnya. (antara/mcr12/jpnn)

Seorang ayah di Sumenep mencabuli anak tirinya yang berusia di bawah umur sejak 2021-2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News