Polisi Tak Kunjung Tangkap Pelaku Penjambretan yang Menewaskan Mahasiswa UINSA

Rabu, 05 Juni 2024 – 22:47 WIB
Polisi Tak Kunjung Tangkap Pelaku Penjambretan yang Menewaskan Mahasiswa UINSA - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus penjambretan yang menewaskan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya bernama Maya Dwi Ramadhani tak kunjung menemukan titik terang.

Hingga saat ini, pelaku yang menewaskan Maya dalam insiden penjambretan yang terjadi di Jalan Arjuno ke Jalan Semarang Surabaya pada Kamis (23/5) itu belum terungkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengaku timnya telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Walakin, pihaknya masih berusaha untuk melakukan penangkapan.

“Ada beberapa ciri-ciri memang dari pelaku yang kami dapatkan. Namun, sampai dengan saat ini kami masih berusaha mengungkap salah satunya,” kata Hendro di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (5/6).

Hendro mengeklaim tak mendapatkan kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut. Namun, sudah hampir dua minggu penjambretan itu terjadi tak kunjung ditangkap pelakunya.

“Insyaallah kami tidak kesulitan, segala upaya kami lakukan,” tuturnya.

Meski demikian, pihaknya tak akan menyerah untuk memburu pelaku. Dia mengaku telah berupaya secara optimal dalam mencari orang yang terlibat dalam penjambretan tersebut.

“Kami senantiasa selalu optimal dalam mencari pelakunya, kami selalu mengevaluasi bagaimana rekan-rekan dil lapangan bekerja. Kami insyaallah berniat mengungkap peristiwa tersebut,” ujar dia.

Polisi klaim tak alami kesulitan ungkap kasus penjambretan yang tewaskan mahasiswi UINSA, tapi pelaku tak kunjung ditangkap
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News