Polisi Buru Jambret Perampas Ponsel Mahasiswa yang Viral di ITS Surabaya

Sabtu, 14 September 2024 – 16:38 WIB
Polisi Buru Jambret Perampas Ponsel Mahasiswa yang Viral di ITS Surabaya - JPNN.com Jatim
Video mahasiswi diduga menjadi korban jambret dua orang di kawasan ITS Surabaya pada Kamis (12/9). Foto: tangkapan layar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Video viral mahasiswi menjadi korban penjambretan di kawasan kampus ITS Surabaya akhirnya direspons oleh kepolisian.

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Putera mengatakan korban sudah membuat laporan polisi. Dia menceritakan kronologi yang dialaminya.

Kala itu, korban sedang bermain ponsel di pinggir Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya di pintu masuk kampus ITS sekitar pukul 17.30 WIB.

“Kejadiannya di Jalan Arif Rahman Hakim, di depan pintu masuknya ITS. Korban datang ke kantor malam buat laporan dan sudah kami mintai keterangan,” jelas Made, Sabtu (14/9).

Saat bermain ponsel, tiba-tiba dua orang berboncengan menaiki motor matic jenis Honda Scoopy melintas di sampingnya. Salah satu pelaku menghampiri lalu merampas gawainya.

Pelaku langsung kabur sembari mengacungkan senjata tajam. Saat kejadian, ada pengendara mobil yang melihat dan kejadian itu terekam lewat kamera dasbor mobil.

Pengendara mobil itu berusaha membantu menghentikan kedua jambret dengan menyerempet motornya. Namun, aksi itu gagal dilakukan.

"Pelakunya putar balik ke kanan karena mobil enggak bisa cepat (memutar) balik. Jadi, pelakunya hilang," bebernya.

Polsek Sukolilo memburu dua pelaku jambret yang merampas ponsel mahasiswi di kawasan ITS Surabaya yang sempat viral.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News