Viral Seorang Mahasiswi Diduga Jadi Korban Jambret di Kawasan ITS Surabaya

Jumat, 13 September 2024 – 15:03 WIB
Viral Seorang Mahasiswi Diduga Jadi Korban Jambret di Kawasan ITS Surabaya - JPNN.com Jatim
Video mahasiswi diduga menjadi korban jambret dua orang di kawasan ITS Surabaya pada Kamis (12/9). Foto: tangkapan layar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Video diduga aksi penjambretan di sekitar kawasan kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut tercatat kejadian terjadi pada Kamis 12 September 2024, pukul 17.32 WIB.

Dalam video berdurasi 60 detik itu rekaman menunjukkan kamera dasbor mobil. Di detik awal tampak suasana jalanan yang cukup ramai.

Setelah melewati papan nama kampus ITS, tampak seorang pria sedang merampas barang milik perempuan yang diduga mahasiswi mengenakan jas almamater.

Perempuan tersebut kemudian berlari mengejar pelaku yang hendak kabur dan sudah ditunggu temannya di motor. Perempuan itu berusaha mendorong si pemotor dan terjatuh.

Namun, dia gagal memberhentikan aksi yang diduga penjambretan itu, hingga akhirnya kedua pelaku kabur. Saat kabur tersebut, tampak salah satu pelaku membawa senjata tajam.

Pengemudi mobil sekaligus perekam tersebut langsung menyalakan lampu strobo dan sempat membunyikan sirine.

Mobil tersebut tampak menggiring pelaku ke bahu jalan. Namun, tak diketahui bagaimana nasib kedua pelaku yang diduga jambret itu.

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Putra saat dikonfirmasi mengenai kejadian itu mengaku belum mengetahuinya. Selain itu, pihaknya belum menerima laporan dari korban.

Seorang mahasiswi di kawasan ITS Surabaya diduga menjadi korban jambret pada sore hari viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News