Viral Pemotor di Malang Diperas Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya

Rabu, 08 Mei 2024 – 17:12 WIB
Viral Pemotor di Malang Diperas Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Anggota Polres Malang pada saat mendatangi lokasi kejadian dugaan tindak pidana pemerasan di wilayah Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/5). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pengendara roda dua di Malang diduga menjadi korban pemerasan saat melintas di Jalan Singosari-Lawang. Dia mendapatkan intimidasi dari dua pria tak dikenal yang juga mengendarai motor pada Senin (6/5) sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa pemerasan itu pun viral setelah korban mengunggahnya di media sosial hingga akhirnya mendapatkan atensi dari pihak kepolisian.

Kedua pelaku memaksa korban berhenti di sekitar SPBU Bedali, Lawang. Korban terkejut dan ketakutan lalu berhenti dengan maksud mencari tahu penyebab kedua orang itu melakukan intimidasi terhadapnya.

Namun, korban malah dituduh mengendarai motor dengan kecepatan berlebihan dan mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Meskipun korban membantah, kedua pelaku bersikeras dan memaksa korban menyerahkan uang yang dibawa.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait kejadian pemerasan itu dan kini sedang dalam penyelidikan.

"Kami sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang mengumpulkan keterangan dari warga sekitar untuk mendalami kasus tersebut," kata Taufik.

Personel Polres Malang telah berupaya menghubungi korban untuk meminta keterangan terkait peristiwa yang dialaminya. Keterangan korban dibutuhkan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kami juga berupaya menghubungi korban untuk meminta keterangan dalam guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Kejadian viral pengendara motor diperas orang tak dikenal saat melintas di Jalan Singosari-Lawang sedang diselidiki polisi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News