Pelajar SMK di Surabaya Diculik Lalu Dikeroyok, Nih Tampang 9 Pelaku Sok Jagoan

Rabu, 01 Mei 2024 – 09:34 WIB
Pelajar SMK di Surabaya Diculik Lalu Dikeroyok, Nih Tampang 9 Pelaku Sok Jagoan - JPNN.com Jatim
Sembilan remaja di Surabaya yang terlibat pengeroyokan terhadap pelajar SMK saat ditangkap Polsek Genteng. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pelajar SMK asal Ngemplak, Surabaya berinisial YM (19). Dia dikabarkan mengalami pembacokan dan pemukulan setelah dilaporkan dan diculik kelompok remaja di Jalan Kamboja.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (27) dini hari saat kelompok pelaku bertemu dengan kelompok korban di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya.

Selain mengalami luka bacok pada paha kirinya, bagian kepala dan wajah YM memar. Dia sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Adi Husada.

"Laporan awal yang masuk ke kami, korban diculik dan dikeroyok di Jalan Kamboja," ujar Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho, Selasa (30/4).

Menurutnya, laporan itu disampaikan YP selaku kakak korban. Laporan tersebut dilakukan setelah dirinya berhasil menemukan keberadaan adiknya di TMP Jalan Kusuma Bangsa dalam kondisi terluka.

Setelah menerima laporan, Tim Unit Reskrim Polsek Genteng dipimpin Kanit Iptu Harsya menuju lokasi melakukan penyisiran dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kami melakukan penyelidikan secara maraton sehingga tidak sampai 24 jam, sebanyak 22 remaja yang diduga terlibat pengeroyokan akhirnya tertangkap," katanya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap 22 remaja tersebut mengerucut kepada sembilan remaja yang ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan.

Sembilan remaja di Surabaya ditetapkan tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap pelajar SMK.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News