Dikeroyok Orang Tak Dikenal, 2 Pemuda & 1 Remaja di Madiun Luka-Luka

Senin, 20 Mei 2024 – 13:28 WIB
Dikeroyok Orang Tak Dikenal, 2 Pemuda & 1 Remaja di Madiun Luka-Luka  - JPNN.com Jatim
Polisi meninjau lakasi kejadian peristiwa pengeroyokan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Madiun yang menyebabkan tiga orang terluka. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sebanyak tiga warga Madiun dilaporkan mengalami luka-luka seusai dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal pada Minggu (19/5) dini hari.

Tak hanya itu, sejumlah bangunan seperti dua warung dan satu siskamling juga dirusak oleh para pelaku.

Peristiwa pengeroyokan dan pengerusakan yang dilakukan olek kelompok orang tak dikenal itu bermula dari sekelompok pemuda yang menggelar tasyakuran di sebuah kafe Kota Madiun pada Sabtu (18/5) pukul 23.00 WIB selesai pada Minggu (19/5) pukul 01.00 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 01.40 WIB, sekeleompok orang tersebut bertemu dengan pemuda di Jalan Kalasan Madiun. Tanpa alasan yang jelas, mereka tiba-tiba mengeroyok pemuda yang mereka temui dan merusak warung serta siskamling.

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka. Mereka ialah REJ (14) pata tulang kaki kanan, GAP (20) luka pelipis muka kiri akibat terkena pukulan kayu balok, dan AZU (19) luka bacok pada pinggang bagian kanan.

Ketiga korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Sogetan Kota Madiun setelah mengalami kekerasan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Sujarno mengonfirmasi kejadian itu. Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan serta menggali keterangan dari para saksi.

"Masih dalam pendalaman Polres Madiun Kota,” ucap Sujarno. (mcr23/jpnn)

Sekelompok orang tak dikenal serang tiga warga madiun usai adakan tasyakuran

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News