Penyanyi Kafe di Surabaya Dianiaya Salah Satu Pemilik Klub Sepak Bola, Hidung Patah

Sabtu, 27 April 2024 – 19:27 WIB
Penyanyi Kafe di Surabaya Dianiaya Salah Satu Pemilik Klub Sepak Bola, Hidung Patah - JPNN.com Jatim
Penyanyi kafe di Surabaya dianiaya pacarnya yang merupakan salah satu pemilik klub sepak bola asal Timor Leste hingga hidung dan gigi patah. Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Salah satu pemilik klub sepak bola di Timor Leste RRS dilaporkan ke SPKT Polsek Sukolilo atas dugaan penganiayaan terhadap perempuan berinisial FK (28) pada Sabtu (13/4).

RRS dilaporkan oleh Yudi Syarifullah ke polisi pada Senin (15/4) dengan laporan nomor: LP/B/36/IV/2024/SPKT/Unit Reskrim/Polsek Sukolilo/Polrestabes Surabaya/Polda Jawa Timur.

Kuasa hukum korban Renald Christopher mengatakan penganiayaan itu bermula saat korban yang merupakan penyanyi kafe cekcok dengan pelaku di Apartemen Puncak Kertajaya lantai 11, sekitar pukul 00.30 WIB.

“Mereka sudah sering cekcok, masih level pacaran, tetapi sering bertengkar,” ujar Renald, Jumat (26/4).

Korban tiba-tiba didorong hingga menabrak pintu. FK pun mengalami disposisi tulang hidung akibat benturan yang cukup keras.

“Hidung dan giginya patah, bahkan bibir juga robek,” kata dia.

Korban, berusaha meninggalkan pelaku agar tidak mengalami penganiayaan lagi. Namun, pelaku menahannya dan tidak memperbolehkan FK pergi.

“Klien saya saat itu mengancam pelaku teriak meminta tolong. Mungkin si cowok ketakutan akhirnya memperbolehkan tutun. Sekuriti yang lihat kaget,” jelasnya.

Penyanyi kafe di Surabaya mengalami hidung dan gigi patah diduga dianiaya oleh pacarnya yang merupakan salah satu pemilik klub sepak bola di Timor Leste.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News