Satpolairud Temukan Jasad Warga Lamongan di Laut Bangkalan, Ini Identitasnya

Kamis, 09 Mei 2024 – 12:37 WIB
Satpolairud Temukan Jasad Warga Lamongan di Laut Bangkalan, Ini Identitasnya - JPNN.com Jatim
Petugas gabungan di Kabupaten Bangkalan melakukan pemcarian warga terjatuh ke laut di perairan Kamal, Bangkalan. ANTARA/ HO-Polairud Bangkalan

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Jasad seorang warga yang terjatuh ke laut di Perairan Kamal, Bangkalan pada 5 Mei 2024 akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Basarnas pada Rabu (8/5).

Korban tersebut ialah Sony tri Prasetyo (21) warga Dusun Wotan, Desa Slaharwotan, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan yang tercebur ke laut pada 5 Mei 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban ditemukan di sekitar Perairan Batuporon pada koordinat 7° 10′ 34″ LS, 112° 44′ 37″ BT dalam kondisi meninggal," kata Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Muarif

Setelah mengevakuasi korban, Ditpolairud Polda Jatim membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasus kecelakaan korban terjatuh ke laut tersebut atas laporan masyarakat yang mengetahui secara langsung kejadian tersebut.

Petugas yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian saat itu juga dan dilanjutkan keesokan harinya, pada 6 Mei 2024.

Namun, pada pencarian di malam kejadian dan hari pertama, warga yang jatuh ke laut tersebut tidak ditemukan. Selanjutnya, pada 7 Mei 2024, pencarian kembali dilanjutkan.

Petugas melakukan penyisiran di sepanjang perairan Kamal hingga di sekitar perairan Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

Warga Lamongan yang terjatuh ke laut pada 5 Mei akhirnya ditemukan setelah pencarian hari ketiga di Perairan Kamal.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News