Motif Pelaku Bunuh dan Rampok Kasir Minimarket di Sidoarjo, Butuh Uang Setelah Dipecat

Selasa, 02 April 2024 – 14:30 WIB
Motif Pelaku Bunuh dan Rampok Kasir Minimarket di Sidoarjo, Butuh Uang Setelah Dipecat - JPNN.com Jatim
Sat Reskrim Polresta Sidoarjo ringkus PR pelaku pembunuhan kasir minimarket di Sidoarjo. Foto: Humas Polresta Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pria berinisial PR (21) warga Kabupaten Situbondo hanya bisa menunduk dan pasrah saat diamankan Polresta Sidarjo.

Laki-laki yang mengekos di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo itu tega menghabisi nyawa perempuan berisnial YM (22) yang bekerja sebagai kasir minimarket yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggalnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing menjelaskan pembunuhan yang disertai perampokan itu terjadi pada Minggu (31/3) pukul 23.00 WIB.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban. Saat itu, ibu korban melihat anaknya tergeletak di dalam toko. Karena khawatir, dia mengajak tetangganya untuk mengecek kondisi korban.

Setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan meninggal dunia. Ibunya berusaha untuk mencari handphone putrinya, tetapi tidak ketemu.

Peristiwa itu lalu dilaporkan kepada pemilik toko. Setelah dilakukan pengecekan rekaman CCTV, terlihat adanya kekerasan yang dilakukan oleh seorang laki-laki.

“Pelaku masuk ke dalam toko membekap korban sehingga tidak bisa bernapas dan akhirnya meninggal dunia. Selanjutnya pelaku mengambil handphone milik korban dan uang hasil penjualan di toko tempat korban bekerja,” katanya.

Hal tersebut dilaporkan ke Polsek Gedangan. Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku ternyata juga berada di lokasi.

Pidana 15 tahun menanti bagi pelaku perampokan disertai pembunuhan kasir minimarket di Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News