Rekaman CCTV Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Kasir Minimarket di Sidoarjo, Ternyata

Selasa, 02 April 2024 – 12:07 WIB
Rekaman CCTV Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Kasir Minimarket di Sidoarjo, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kasir Aryamart di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo berinisial YM (22) ditemukan tewas. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Rekaman CCTV mengungkap detik-detik pembunuhan seorang kasir minimarket berinisial YM (22) di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo pada Minggu (31/3) malam.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan dari rekaman CCTV yang dicek pemilik Swalayan Aryamart tampak korban meninggal akibat dianiaya oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

"Yang masuk ke dalam toko kemudian membunuh korban dengan cara membekapnya sehingga korban tak bisa bernapas dan akhirnya meninggal dunia," ujar Agus.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku mengambil handphone dan uang yang ada di minimarket tersebut. Kemudian pelaku kabur dari TKP.

Kasus pembunuhan itu kemudian dilaporkan oleh warga. Polisi datang langsung melakukan olah TKP, sedangkan jasad korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan autopsi.

"Dugaan pembunuhan. Nanti akan ada perkembangan lagi," tuturnya.

Kejadian nahas yang dialami YM tersebut terungkap saat ibu korban merasa cemas anaknya tak kunjung pulang, padahal minimarket tempat putranya bekerja itu tutup pukul 22.00 WIB.

Ibu korban memutuskan mendatangi minimarket tempat anaknya bekerja. Setibanya di lokasi, dia melihat korban tak sadarkan diri.

Detik-detik pembunuhan kasir minimarket di Sidoarjo, korban tewas dibekap perampok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News