Polisi Dalami Motif Pelaku Lemparkan Bondet Ledakkan Rumah KPPS di Pamekasan

Selasa, 20 Februari 2024 – 17:32 WIB
Polisi Dalami Motif Pelaku Lemparkan Bondet Ledakkan Rumah KPPS di Pamekasan - JPNN.com Jatim
Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi sedang mendalami teror bom yang meledakkan rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06 Dusun Timur, Desa Nyalabu Daya, Pamekasan.

Rumah Husairi menjadi sasaran pelemparan bahan peledak berupa bom ikan atau bondet oleh orang tak dikenal pada Senin (19/2).

“Motif dan pelaku sedang didalami tim, mudah-mudahan tidak terlalu lama bisa kami ungkap. Doakan saja,” ucap Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto, Selasa (20/2).

Nah, untuk mengungkap siapa sosok pelaku pelemparan bondet tersebut, polisi sedang memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Pihaknya meminta publik untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan tersebut.

“Ada beberapa saksi di lapangan yang sudah kami mintai keterangan, tetapi belum mengarah, biarkan tim penyelidik backup Polda Jatim dan Polres Pamekasan bekerja, kita tunggu saja,” tuturnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat berspekulasi terkait motif teror ledakan rumah milik Husairi tersebut dengan unsur politik. Biarkan tim yang akan mengungkapnya.

“Kami belum tahu motifnya, Jadi, kita tidak usah berandai-andai, biarkan tim bekerja dulu,” pungkasnya. (mcr12/jpnn)

Polda Jatim turun tangan ikut mendalami kasus teror bom ikan yang meledakkan rumah KPPS di Pamekasan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News