Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dilempari Bahan Peledak Orang Tak Dikenal

Selasa, 20 Februari 2024 – 11:06 WIB
Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dilempari Bahan Peledak Orang Tak Dikenal - JPNN.com Jatim
Tim JIhandak Brimob Polda Jatim menyelidikan kasus ledakan di rumah Ketua KPPS 06, Desa Nyalabu Daya, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (19/2). ANTARA/HO-Polres Pamekasan

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bernama Husairi di Desa Nyalabu Daja, Kabupaten Pamekasan meledak pada Senin (19/2) pukul 03.45 WIB.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiharto mengatakan rumah Ketua KPPS di TPS 06 Dusun Timur kawasan setempat itu dilempar bahan peledak oleh orang tak dikenal.

"Bahan peledak dilempar orang tak dikenal saat melintas di depan rumah korban," kata Sri saat konferensi pers, Senin (19/2) malam.

Ledakan rumah tersebut membuat dinding tempat tinggal Husairi rusak, pintu dan kaca jendela serta samping hancur, termasuk lemari kayu yang terletak di ruang tengah.

Selain itu, tempat tidur korban dan plafon bagian depan rumahnya juga rusak.

"Saat kejadian, korban sedang tidak ada di rumah yang menjadi sasaran lemparan bahan peledak. Husairi berada di rumah satunya yang letaknya berdampingan," ujarnya.

Setelah kejadian itu, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Jatim menyelidiki peristiwa ledakan rumah warga tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas sudah memasang garis polisi di lokasi ledakan dan melarang warga untuk mendekat.

Dinding hingga lemari kayu di dalam rumah Ketua KPPS Pamekasan hancur setelah rumah meledak dilempari bahan peledak orang tak dikenal.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News