Tersangka Penembakan Sukarelawan Prabowo-Gibran di Sampang Lebih dari 3 Orang

Jumat, 05 Januari 2024 – 12:07 WIB
Tersangka Penembakan Sukarelawan Prabowo-Gibran di Sampang Lebih dari 3 Orang - JPNN.com Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menyampaikan perkembangan terbaru terkait kasus penembakan sukarelawan Prabowo-Gibran di Sampang. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polda Jatim telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus penembakan sukarelawan Prabowo-Gibran di Sampang. Dari ketiga tersangka itu salah satunya merupakan oknum kepala desa.

Rupanya masih ada pelaku lain dalam penembakan terhadap Muarah (48) yang juga merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Banyuates, Sampang tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pelaku penembakan lebih dari tiga orang dari sebelumnya yang sudah tertangkap, yakni S, H, dan W.

"Kami sampaikan Ditreskrimum Polda Jatim beserta tim di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya," ujar Dirmanto, Kamis (4/1).

Sayangnya, Dirmanto tak menyebutkan secara gamblang berapa jumlah pelaku lain yang sedang dalam pengajaran tersebut.

Dia menyebut para pelaku menggunakan senjata api (senpi) jenis revolver berkaliber 38 Special Smith and Wesson. Jenis senpi itu didapat dari hasil pemeriksaan labfor pada peluru yang ditembakkan ke tubuh korban.

"Para pelaku ini membawa senpi lebih dari satu," ucapnya.

Sementara itu, dalam kasus ini, pihaknya sudah memeriksa saksi sebanyak 23 orang dari berbagai pihak yang dianggap mengetahui detik-detik penembakan terjadi.

Polda Jatim sedang memburu pelaku lain dalam kasus penembakan sukarelawan Prabowo-Gibran di Sampang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News