Kalah Main Gim, Ayah Muda Kalap Aniaya Anaknya yang Masih Balita

Rabu, 14 Juli 2021 – 17:00 WIB
Kalah Main Gim, Ayah Muda Kalap Aniaya Anaknya yang Masih Balita - JPNN.com Jatim
Petugas Polresta Sidoarjo menunjukkan pelaku kekerasan terhadap anaknya yang masih balita lantaran kalah main gim daring. ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo/IS

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Seorang ayah berinisial RF (24) warga Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur diduga gelap mata lantaran kerap kalah main gim daring (online) hingga menganiaya anaknya sendiri yang masih balita.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menceritakan perbuatan tersebut terjadi pada 29 Juni lalu.

Sore itu, RF pulang kerja dengan kesal. Bukan karena masalah di kantor, dia mendongkol lantaran habis kalah main gim daring.

"Setibanya di rumah, dia mengetahui kondisi rumah berantakan dan anaknya belum mandi," kata Kusumo, Selasa (13/7).

Ayah muda itu pun mengajak anaknya mandi, namun sang anak yang masih balita tidak mau sambil menangis. Pelaku sempat cekcok dengan istrinya.

Terbawa emosi yang sudah di ubun-ubun, RF lantas melepas paksa baju anak. Lalu punggung belakang balita itu dipukul sekali dengan telapak tangan kanan sambil mengomel.

"Tidak berhenti, RF masih saja memukuli wajah korban dengan baju,” ujar Kusumo.

Kejadian kekerasan fisik itu ternyata terekam dalam sebuah video berdurasi 17 detik yang kemudian viral di media sosial.

Seorang ayah muda di Sidoarjo kalap menganiaya anaknya yang masih balita lantaran kalah main gim daring.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News