Pengakuan Tetangga Soal Perampokan di Sidoarjo, Anak Korban Sempat Kejar Pelaku

Sabtu, 04 November 2023 – 18:00 WIB
Pengakuan Tetangga Soal Perampokan di Sidoarjo, Anak Korban Sempat Kejar Pelaku - JPNN.com Jatim
Petugas kepolisian dan TNI saat mengevakuasi jenazah korban perampokan di Sidoarjo, Sabtu (4/11). Foto: Dok. Pribadi Suparno untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Seorang nenek bernama Askurnia (58) tewas menjadi korban perampokan di rumahnya kawasan Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (4/11).

Aksi perampokan itu terjadi pukul 09.00 WIB. Korban yang memang sehari-hari tinggal sendirian di rumahnya tersebut mengalami luka pada bagian kepalanya.

Meninggalnya Askurnia pertama kali diketahui oleh anaknya bernama Wawan (28). Dia saat itu sedang menengok ibunya. Wawan memang kerap mendatangi rumah orang tuanya di akhir pekan.

“Anaknya biasa ke rumah setiap Sabtu atau Minggu. Wawan mengetahui ibunya dalam kondisi terluka kepalanya dan sudah meninggal dunia,” kata Nurlela, tetangga korban.

Menurut pengakuan Nurlela, Wawan sempat mengejar pelaku perampokan. Namun, dia tak berhasil lantaran pelaku membawa sepeda motor yang baru saja dicuri.

Wawan sempat meneriaki pelaku maling. Warga yang mendengarnya juga berupaya membantu mengejar, tetapi usaha mereka tetap gagal.

"Wawan sempat berteriak histeris mengetahui ibunya sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala," ujarnya.

Para aparat kepolisian tampak memadati lokasi kejadian. Mereka sedang melakukan olah TKP. 

Tetangga korban perampokan rumah di Sidoarjo membeberkan pengakuan terkait anak korban yang sempat mengejar pelaku.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News