Masalah Sepele Konon Jadi Faktor Cekcok Kakak Adik di Blitar Hingga Tewas

Minggu, 29 Oktober 2023 – 18:30 WIB
Masalah Sepele Konon Jadi Faktor Cekcok Kakak Adik di Blitar Hingga Tewas - JPNN.com Jatim
Ilustrasi cekcok kakak adik di Blitar menewaskan satu orang. Ilustrasi: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo mengatakan faktor cekcok kakak adik Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Blitar, yakni Kadir (68) dan Kasiran (63) karena permasalahan yang terjadi sejak lama.

Kadir memiliki pribadi yang tempramen, ketika terjadi permasalahan dengan adiknya langsung cekcok.

"Kakak beradik ini sering duel karena masalah yang terjadi sejak lama. Kadir temperamen juga, sering cekcok," kata Hendro, Minggu (29/10).

Perkelahian itu terjadi ketika sang kakak menuduh adiknya, jika dirinya sedang dibicarakan dengan orang lain. Dari situlah kadir memukul Kasiran menggunakan kayu.

Kadir yang tak mau mengalah mengambil sebuah pacul atau cangkul memukul Kasiran mengenai kepala samping bagian kiri. Pada saat terjadi perkelahian, keduanya saling terjatuh.

Kasiran berada di atas tubuh saudaranya dan Kadir memberontak. Selang 30 menit Kadir dalam posisi sudah lemas tidak bergerak. Kasiran kemudian berjalan ke selatan ke tepi jalan meminta tolong kepada warga.

Saat kejadian, warga tidak berani untuk membubarkan perkelahian tersebut.

"Korban meninggal akibat mengalami luka di bagian kepala dan terindikasi dipukul dengan cangkul," jelasnya.

Cekcok kakak dan adik di Blitar karena permasalahan yang terjadi antara keduanya sejak lama dan pribadi Kadir yang tempramen.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News