Kelabui Petugas Lapas, Wanita Ini Nekat Sembunyikan Ponsel dalam Bra

Senin, 09 Oktober 2023 – 18:36 WIB
Kelabui Petugas Lapas, Wanita Ini Nekat Sembunyikan Ponsel dalam Bra - JPNN.com Jatim
Hasil scanning badan menggunakn X-Ray ke tubuh wanita yang menyembunyikan ponsel dalam bra saat berkunjung ke Rutan Surabaya. Foto: Humas Kemenkumham Jatim.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Perbuatan seorang wanita berinisial JS asal Pakis Gunung, Surabaya bikin geleng-geleng. Dia nekat menyelundupkan ponsel yang disembunyikan di dalam bra.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengatakan ponsel warna merah tersebut terdeteksi saat pemeriksaan X-Ray.

“Smartphone disembunyikan di pakaian dalam, tepatnya di sekitar bagian dada pengunjung tersebut," ujar Heni, Senin (9/10).

Heni menjelaskan penyelundupan itu dilakukan JS yang hendak mengunjungi kakak kandungnya berinisial YA yang ditahan atas kasus pencurian.

Kelabui Petugas Lapas, Wanita Ini Nekat Sembunyikan Ponsel dalam Bra

YA dan AJ saat memamerkan barang bukti penyelundupan ponsel dalam bra di dalam Rutan Surabaya. Foto: Humas Kemenkumham Jatim

“Penyelundupan itu gagal dilakukan saat petugas melakukan penggeledahan badan atau body scanning menggunakan x-ray," katanya.

Kepala Rutan Surabaya Wahyu Hendrajati mengatakan berdasarkan pengakuan YA, ponsel itu merupakan barang pribadi. 

Wanita berinisial JS asal Pakis Gunung nekat mengelabui petugas Rutan Surabaya dengan menyelundupkan ponsel di dalam bra.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News