Pelaku yang Colok Mata Siswi di Gresik Konon Siswa Kelas 6 SD

Rabu, 20 September 2023 – 21:11 WIB
Pelaku yang Colok Mata Siswi di Gresik Konon Siswa Kelas 6 SD - JPNN.com Jatim
Kuasa hukum keluarga korban siswi SD (SAH), Abdul Malik saat ditemui di RS PHC. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Keluarga korban siswi SD Gresik SAH (8) yang matanya dicolok dengan tusuk bakso menduga pelaku yang tega melakukan kekerasan itu ialah siswa kelas 6.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum keluarga korban, Abdul Malik saat ditemui seusai mendampingi SAH melakukan pemeriksaan MRI di Rumah Sakit PHC Surabaya, Rabu (20/9).

“Tadi, kami ketemu dengan ibu korban. Ada yang tahu (pelaku), tetapi ada yang mengintimidasi. Anak kelas 6 (pelaku) katanya,” kata Abdul.

Maka dari itu, informasi yang diberikan oleh ibu korban akan disampaikan kepada pihak kepolisian untuk mempermudah penyidikan.

“Lebih jelasnya, nanti bagaimana pun juga ini kan masalah anak. Saya datang ke sana memberikan support dan ada penekanan kalau ada yang tidak benar, ya diproses lah,” tuturnya.

Menurutnya, jika memang pelakunya adalah siswa kelas 6, pihaknya menyerahkan seluruh penegakan hukum ke Unit PPPA sebab pelakunya juga masih di bawah umur.

“Dia (pelaku) harus direhab dan ditaruh di selter. Harus taruh di situ,” ujarnya.

Kanit PPA Polres Gresik Ipda Hepi mengatakan telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di antaranya seluruh siswa, guru kelas hingga orang tua korban.

Kuasa hukum keluarga SAH ungkap terduga pelaku yang colok mata korban adalah siswa kelas 6
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News